MODEL : SNOOPY

Selimut Animasi Snoopy berwarna PINK adalah warna favorite nomor satu bagi penggemar atau collector-collector Snoopy.


Makanya tidak heran kalau kami seringkali kehabisan untukm warna ini. Alhamhamdulillah Snoopy Warna terlaris ini bisa kami sediakan kembali, meski untuk itu kami harus spesial order ke Pabrik.
Dan bukan cuma itu...
Ternyata selain warna yang Pink kami juga mendapat HADIAH warna Selimut Snoopy Baru yakni WARNA BIRU....dan ini adalah warna kesukaan saya, makanya dengan senang hati formasi saya tempatkan diurutan yang pertama...

Seperti halnya selimut2 lain, warna biru ini juga termasuk panen sebelum waktunya, yakni ketika minggu alalu datang sample 10 Pcs, temen2 yang datang pada bertanya.
"Kok saya baru kali ini melihat snoopy warna biru, ini baru ya pak..?"

Ketika saya menganggukkan kepada spontan hampir semua yang biasa datang kerumah langsung memborongnya....

Kini anda yang jauh-pun sudah bisa order warna Biru ini dan order warna Pink Juga...
Produk Snoopy ini juga merupakan produk sangat spesial yang terlaris kelas dunia.
Perusahaan yang memiliki merk ini adalah Peanut.corp, dan produknya yakni kartun-kartun yang amat terkenal muncul dari tahun 1955.
Salah satunya adalah kartun legendaris dengan nama "SNOOPY”.
Coba, tanyakan ke kakek nenek anda yang kecilnya dahulu pernah di Eropa sana, kemungkinan beliau punya banyak koleksi berbagai macam bentuk dan pose SNOOPY ini.
Snoopy sendiri adalah buah karya Mr.Charles M.Schult, data selengkapnya anda bisa lihat di www.snoopy.com
Figur sebagai kartun lucu yang selalu “Happy Lonely” alias senengnya menyendiri ini menjadi icon yang sangat terkenal kelas dunia.
Selimut anak2 Snoopy ini ukurannya seperti selimut2 animas sebelumnya yakni 140x200 cm.

Anda ingin tahu selimut ini di koleksi oleh siapa saja..? silahkan searching ke google dengan keyword “snoopy+blanket” maka anda akan terkejut dibuatnya.
Dan tentu saja anda bisa lihat berapa harganya disana…

Oya di pasaran lokal barangkali someday anda akan menemukan produk ini, tapi percayalah saat ini hanya dari perusahaan tempat kami inilah yang membuatnya dengan kwalitas Internasional dan kwalitas ini diatas standard kwalitas orang Indonesia, di pasaran barangkali ada produk yang export dan kembali lagi dipasarkan di Indonesia dengan harga yang "Seharusnya" lebih mahal dari harga kami.
Apakah anda termasuk mereka2 yang belum percaya akan produk2 ekslusif kami..?

Let’s try Soon
Kalau anda kecewa boleh kok uang anda kembali….so ini bener2 bisnis yang tanpa resiko. Karena dari awal kami dedikasikan ini untuk pancingan bagi anda, agar "MENTAL BLOG" anda bahwa "bisnis itu sulit" bisa bareng2 kita kikis...dengan media yang high quality namun low price ini...

Stock kami saat ini cukup banyak, tapi kalau anda telat jangan kecewa kalau sebentar-sebentar mesti inden ya, karena saya dijatah tidak sampai 100 pcs seminggu…
Pak Berapa rupiah saya musti memasarkan produk bapak ini..? Ini pertanyaan yang sering mampir di email atau di sms saya. Harga selimut ini untuk harga eceran tertinggi kami tetapkan sebesar Rp 250.000. Mahal..? Ya..kalau melihat angkanya, tapi setelah menyentuh langsung barangnya akan tersenyum kecil karena puas......
Tapi ingat, itu adalah harga eceran tertinggi...
Kalau anda menjadi Dealer atau Reseller kami tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak anda duga sebelumnya.
Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Hubungi saya untuk mendapatkan price listnya di rajaselimut@gmail.com, dijamin anda akan geleng-geleng membayangkan keuntungan anda yang bakalan dahsyat..

Salam FUNtastic…

Wahyunansyah

Bankers

Bank BCA
No. Rek : 349-077-5934
a/n : Wahyunansyah
Bank BUMIPUTERA
No. Rek: 135-401-6342
a/n : Wahyunansyah
Bank MANDIRI
No. Rek: 105-00-0588972-4
a/n : Wahyunansyah

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP