MODEL : ANNIE RABBIT

Annie adalah kelinci kecil yang sangat cantik dan lincah, tinggal dirumahnya yang sangat nyaman di rongga bawah tanah, yang terletak dibawah pohon yang sangat besar di pinggir hutan yang tidak jauh dari ladang penduduk.
Annie memiliki saudara kecil yang bernama Peter, yang sedang lucu-lucunya.
Pada suatu hari Ibu kelinci pergi berbelanja ke Pasar dan tidak lupa dia berpesan agar peter tidak main terlalu jauh, karena disekitar hutan ada ladang Pak Hoxley yang sangat galak, dan ayah Peter adalah salah satu korban yang pernah di santap olehnya.
Ibu menyuruh agar Annie sambil bermain-main bersama temennya sambil menjaga dan mengawasi Peter.
Annie mengajak peter bermain mengejar kupu-kupu yang banyak beterbangan di sekitar rumahnya, dan ketika itu muncullah teman-teman Annie yang bergabung dengan mereka dan mengajak bermain masak-masakan.
Ketika Annie sedang asyik belanja-belanja untuk di masak bersama teman-temannya, Peter tertarik dengan rerimbunan tanaman-tanaman berdaun kecil yang sangat hijau, yang terlihat dari kejauhan.
Berjalan perlahan-lahan sambil sesekali menoleh ke Annie karena takut di marahi, diam-diam didekatinya rerimbunan itu, dan langkahnya terhenti karena ternyata ada pagar tinggi yang mengelilinginya, tapi aha..ternyata ada sedikit lubang yang bisa dimasuki Peter...
Didekatinya tanaman rimbun yang menggoda matanya itu...dan ketika di sudah berda di dekatnya terciumlah bau daun-daun yang wangi.

Tiba-tiba menatap ada benda warna merah yang menarik perhatiannya menyembul dari permukaan tanah.Benda itu berwarna merah kekuning-kuningan itu tepat dibawah pangkal tanaman yang daunnya wangi, warna yang tidak asing bagi Peter tapi dia sendiri tidak tahu apa benda itu.
Dikorek-koreklah bagian pangkal batang tanaman itu, dan...
"hei..!"tiba-tiba dia bersorak kegirangan karena Peter menemukan makanan lezat dan manis yang paling di sukainya....WORTEL!!

Hingga matahari mulai naik sepenggalah Peter masih asyik menyantap makanan hasil temuannya itu, yang ternyata adalah makanan kesukannya.
Peter sangat girang karena kali ini menemukan ladang yang seakan menjadi surga-nya wortel...lari sana- lari sini, korek sana- korek sini sampai tidak sadar perutnya sudah buncit akibat kekenyangan Dalam Keasyikannya, tiba terlihat ada benda yang sangat besar hampir menimpanya kalau saja Peter tidak cepat menghindar..."Brak..!" apa itu...?

Ternyata itu adalah sepatu Pak Hoxley..!! yang ternyata juga kaget melihat kehadiran Peter dan lebih kaget lagi melihat tanam2annya berantakan..!!
Dan.......

Biasanya sebelum sampai cerita ini Saya lah yang tertidur...bukannya anak2ku yang merem duluan...berkali-kali anak2ku menggerak-gerakkan kepalaku dan sayup-sayup terdengar "Ayah Bangun..terusin ceritanya..." tapi mataku terlalu berat karena cerita Annie dan Peter ini....dan besoknya aku ulangi lagi, namun lagi2 tidak tamat aku sudah tertidur...
Inilah yang membuat aku terkesan dengan SELIMUT ANNIE RABBIT ini..
Selimut ini ada 3 pilihan warna, yakni Merah, Biru dan Orange, yang sangat cocok dengan warna2 kesukaan buah hati kita.
Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Hubungi saya untuk mendapatkan price listnya di rajaselimut@gmail.com, dijamin anda akan geleng-geleng membayangkan keuntungan anda yang bakalan dahsyat..
Tertarik produk ini..? hubungi 0811-610604 (Wahyu.
Masih penasaran soal harga..? Oke saya sarankan kalau sempat anda main2 dulu ke pusat perbelanjaan dan bandingkan produk ini dengan yang ada disana..? atau pembaca ada yang di Jepang, lihatlah selimut ini di mall-mall di Jepang...nanti kalau ada laporan harga disana berapa email2 saya ya...

Kalau sudah lihat yang asli sms ke 0811-610604 apakah harga kita tidak dahsyat..?

Salam FUNtastic...
Wahyunansyah

Bankers

Bank BCA
No. Rek : 349-077-5934
a/n : Wahyunansyah
Bank BUMIPUTERA
No. Rek: 135-401-6342
a/n : Wahyunansyah
Bank MANDIRI
No. Rek: 105-00-0588972-4
a/n : Wahyunansyah

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP