MODEL : LATTE CHAN

Nama itu pasti masih sangat asing di telinga anda...apalagi anak anda..tapi kalau nama SNOOPY..? oho..ini pasti nggak asing lagi kan..?
Nha "Latte Chan" ini adalah sahabatnya di Snoopy
Di barat sahabat kecilnya Snoopy ini namanya "Woodstock" kalau di Jepang di panggilnya Latte Chan...

Persahaba tan-persahabatan antar tokoh-tokoh kartun animasi ini akan menjadi bahan ngobrol dan bercanda yang tiada habis-habisnya antara kita dan anak2 kecil kita.
Selimut ini adalah bener2 produk baru yang seharusnya TIDAK MUNGKIN bisa anda temukan saat ini ketika saya nulis artikel ini, dimanapun termasuk di toko2 merchandise terbesar di Indonesia sekalipun..
Karena ini produk baru, dan hasil produksi awalnya langsung diserahkan kepada kami untuk bisa dijual dan menjadi media pembelajaran yang DAHSYAT kepada anda...
Saran saya, kalau anda pemula yang masih awam di dunia bisnis, cobalah berbisnis selimut yang SPECIAL, LIMITED EDITION dan PREMIUM QUALITY ini, maksud saya premium quality untuk di pasarkan di Indonesia, karena kalo di Jepang sono barangkali termasuk qualitas menengah...
Pilhan warna ada dua yang sangat eksklusif, yakni warna HIJAU PUPUS (seperti hijaunya daun pisang muda) dan Warna PINK MENYALA.
Stock kami saat ini cukup banyak, tapi kalau anda telat jangan kecewa kalau sebentar-sebentar mesti inden ya, karena saya dijatah tidak sampai 100 pcs seminggu…
Pak Berapa rupiah saya musti memasarkan produk bapak ini..? Ini pertanyaan yang sering mampir di email atau di sms saya. Harga selimut ini untuk harga eceran tertinggi kami tetapkan sebesar Rp 250.000. Mahal..? Ya..kalau melihat angkanya, tapi setelah menyentuh langsung barangnya akan tersenyum kecil karena puas......
Tapi ingat, itu adalah Harga Eceran Tertinggi...
Kalau anda menjadi Dealer atau Reseller kami tentu saja anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak anda duga sebelumnya.
Apa syarat menjadi dealer..?Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..?
Hubungi saya untuk mendapatkan price listnya di rajaselimut@gmail.com, dijamin anda akan geleng-geleng membayangkan keuntungan anda yang bakalan dahsyat..

Salam FUNtastic…

Wahyunansyah

Bankers

Bank BCA
No. Rek : 349-077-5934
a/n : Wahyunansyah
Bank BUMIPUTERA
No. Rek: 135-401-6342
a/n : Wahyunansyah
Bank MANDIRI
No. Rek: 105-00-0588972-4
a/n : Wahyunansyah

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP