MODEL : SPIDERMAN

Bisnis pernik2 untuk anak-anak yang bau animasi2 ternyata bisnis merchandise yang sangat besar...tidak mengherankan kalau produk2 ini dibidik bener2 dan dibuat iklan-iklannya besar2 baik di televisi maupun di internet oleh rumah produksinya.

Sebut saja nama Walt Disney dengan banyak tokoh kartun yang pasti anda sudah tahu, terus anda Spiderman,hulk,X-man dimiliki oleh Marvel (http://www.marvel.com/), ada lagi Dora,Sponge Bob,Avatar yang merupakan produk2 dari nickeledeon (http://www.nickeledeon.com/)

Makanya tidak mengherankan kalau selimut animasi juga merupakan terlaris dengan produksi puluhan ribu lembar sebulan oleh perusahaan Jepang ditempat kami. Untuk bisa mendapatkan order/ijin membuat selimut animasi kelas dunia ini juga bukan merupakan pekerjaan sederhana rupanya.
Disampaing produk high quality yang persayaratannya sangat ketat spt : Anti bakter,Anti jamur, Standard ”Cabut Bulu” yang sangat ketat, yang pada ujung2nya menjamin bahwa konsumen2 di negara2 maju yang memakai produk ini bener2 bebas dari masalah kesehatan.

Untuk membuat selimut animasi kelas dunia, selain masalah mutu produk ternyata juga ada persyaratan lain, yakni masalah lingkungan dimana Secara periodik team dari Buyer2 asing akan menginspeksi kondisi pabrik dalam hal : kesehatan karyawan, kesejahteraan, sanitasi, jam kerja, pembuangan limbah, kontribusi thd lingkungan dll.
Kalau sampai ada penyimpangan2 maka dengan mudah mereka akan men-skors atau memutus kontrak order..gawat khan...?

Salah satu produk internasional yang paling banyak di produksi saat ini adalah Spiderman apalagi ada momen sangat hebat saat ini yakni boomingnya film SPIDERMAN III di seantero dunia, dan menyebabkan munculnya order yang luar biasa besar di pabrik partner kami....

Dan lagi2 peluang untuk kita makin besar..!!

Dalam tiga hari pertama sejak rilis perdananya (4/5/07) di Amerika Serikat, film Spiderman 3 berhasil menembus rekor box office dengan pemasukan 148 juta dollar. Rekor ini mampu mengalahkan film Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest yang hanya mendapat pemasukan 135.6 juta dollar pada akhir musim panas tahun 2006 lalu.

Jumat (4/5/07), hari pertama penayangannya di Amerika Serikat, film Spiderman 3 langsung meraih 59.3 juta dollar.Sejak rilis pertama secara internasional mulai Selasa (1/5/07), Spidernan 3 telah mendapat pemasukan sebesar 227 juta dollar untuk pasar luar negeri, yang secara keseluruhan pemasukannya mencapai 375 juta dollar.

Berarti, hanya dalam beberapa hari saja, Spiderman 3 meraih keuntungan bersih 117 juta dollar. Padahal ongkos produksi pembuatan film Spider-man 3 hanya menghabiskan 258 juta dollar...mmm dahsyat ya...

Walaupun baru memasuki hari ke tiga, namun film besutan Sam Raimi ini dapat menjadi salah satu film paling lairs pada tahun ini. mengingat sampai hari ini, masih terjadi antrian panjang para penonton di seluruh bioskop, termasuk Indonesia. Demikian di bawah ini sepuluh film yang duduk di box office pada pekan ini

Oya untuk menyambut hadirnya film SPIDERMAN III ini saya sudah booking selimut dengan jumlah yang amat banyak, dan cukup untuk menyelimuti lapangan bola..Wow.....Jadi anda jangan takut kehabisan stock...sebelum anak anda dan suami merengek, lebih baik dari sekarang anda order ke reseller2 kami...dan ukuran kami ada 2, yakni UKURAN BESAR 140x200 dan UKURAN KECIL 100x140...harga yang kecil hampir setengah harga yang besar.

Dan kepada temen2 bisnis, silahkan anda order sebanyak-banyaknya mumpung kerannya lagi terbuka lebar....

Eh..masih ada yang nanya harga retail..?
Temen2 pebisnis bisa menjual selimut ini ke end user seharga 150 sd 250...semua tergantung keadaan..yang jelas bagaimana caranya anda untung, dan berapa maunya yang ingin anda dapatkan...
Ada yang sampai bisa jual 250..? Benar...ada yang menjual 250 bayar 2x... (lihat testimoni dari Ibu Roess Pemilik Bakmi Patriot-17)
Di Mall barangkali ada produk yang mirip, biasanya produk bajakan dari China, tapi saya sudah pernah survei baik mutu maupun harga, meskipun bajakan harga dari kita masih tetap menang, apalagi mutunya....Dahsyat kan..?

Salam FUNtastic...
Wahyunansyah

Bankers

Bank BCA
No. Rek : 349-077-5934
a/n : Wahyunansyah
Bank BUMIPUTERA
No. Rek: 135-401-6342
a/n : Wahyunansyah
Bank MANDIRI
No. Rek: 105-00-0588972-4
a/n : Wahyunansyah

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP