MODEL : BARBIE TRIO PRINCESS

Dear temen2 dan rekan2 bisnis tercinta dan yang super Dahsyat..!

Selamat untuk anda yang sudah menuai sukses di kampus bisnis yang sangat FUNtastic ini, dan Alhamdulillah tidak terasa sudah puluhan sahabat yang sudah melewati tahap Pecah Mental lock, Putus Urat Malu, dan menyetop Rasa Ragu..!

Memang bisa jadi anda belum tentu kaya dari jualan selimut, namun setidaknya anda bisa memiliki media yang sangat gampang untuk memulai mengasah ketajaman anda berbisnis. Anda bisa belajar mengedukasi pelanggan, transfer produk knowledge, anda belajar menikmati sedikit menuai recehan2 yang didapat dari jalur lain yang nikmatnya melebihi tumpukan uang yang didapat dari upah anda dari jalur TDB, anda belajar menjual kreatifitas anda, anda menikmati rasa ketika ditolak pelanggan anda, menikmati ketika ada order dari rumah sakit besar, menikmati order puluhan juta dari hotel berbintang....ingat...yang harus di asah nomor satu adalah DIRI KITA, dan bisnis ini hanyalah MEDIA...bisa jadi sukses anda nanti di bisnis properti, otomotif, jasa,dll..dan apapun bentuk bisnis raksasa yang anda bayangkan tidak akan terwujud menjadi raksasa kalau hanya ada di angan2 anda saja...dan media inilah yang akan menjadi studi kesus bagi pembelajaran diri kita.

Inilah Kampus Bisnis anda...

Minggu pagi yang cerah riang, ceria, bahagia dan gembira, kami sekali lagi mengeluarkan New Release besutan terbaru yang kami beri nama "TRIO PRINCESS" ini adalah satu group dengan produk sebelumnya, yakni Barbie Collection. Dan lagi2 ada improvement pada produk ini, yakni bahan dan jenis pengerjaannya ada pengikatan sehingga didapat selimut yang lebih tebal dan lebih lembut lagi dari biasanya, dan improvement ini diterapkan juga ke model2 yang ada sebelumnya sehingga semua produk animasi yang ada mengalami kenaikan grade secara mutu tanpa menaikkan harga, paling tidak sampai bulan Desember 2007.

Lihat dan perhatikan baik2 produk baru ini..Bagus Kan..?
Oya kalau anda tidak berniat membeli produk ini, sebaiknya jauhkan gambar atau komputer anda dari pandangan anak2 karena kami khawatir puteri2 anda akan merajuk dan minta segera dicarikan di mall-mall yang saat ini tentu saja belum tersedia, karea masih new release..dan setelah ini barulah mengalir dan menyerbu kemana-mana, dan anda mendapatkan informasi perdana..! Sehingga saya berharap anda tidak hanya memakai tapi juga MENJUAL..!

Salam FUNtastic

Wahyunansyah

Bankers

Bank BCA
No. Rek : 349-077-5934
a/n : Wahyunansyah
Bank BUMIPUTERA
No. Rek: 135-401-6342
a/n : Wahyunansyah
Bank MANDIRI
No. Rek: 105-00-0588972-4
a/n : Wahyunansyah

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP