MODEL : TORA

Sahabat-sahabat, hari ini kami melaunching produk baru lagi yakni corak selimut yang SANGAT MASKULIN yakni corak kulit Macan Tutul atau Leophard....dan dalam bahasa Jepang macan adalah "tora" (Inget enggak film perang ketika Amerika Kocar-kacir di serang oleh Jepang..? Ya..bahasa sandinya TORA-TORA-TORA..! itu artinya MACAN-MACAN-MACAN..!)

Komposisi bahan adalah 80% Acrylic dan 20% Polyester dan kehalusannya seperti Osaka Standard 1 ply (tidak sehalus yang 100% Acrylic) Ini memang desain dari pabrik-nya karena diusahakan agar harga jual-nya tidak terlampau tinggi.

Diijinkannya kami akan hak untuk bisa menjual selimut ini oleh pemilik pabrik adalah berkah yang sangat berarti bagi kami dan juga bagi rekan2 pembaca yang akan menangkap peluang besar ini. Berarti Kampus Selimut kita selangkah lebih maju lagi, yakni LAGI-LAGI kami bisa menjual selimut yang fresh export quality tapi dengan "Indonesian Price" menarik bukan..?

Selimut ini sama seperti selimut untuk Eksport dan anda bisa saksikan sendiri, diluar negeri motif yang sejenis ini harganya bisa lebih dari 400ribu rupiah..dan itu belinya di luar negeri loh..

Anda bisa lihat contohnya di : http://www.bluewolftrading.com/page/page/870831.htm berapa harga-harganya disana..? Cukup mahal kan..?

So untuk anda temen2 yang mau pesen buruan telepon or sms ke 0811-610604 (Wahyu) , karena anda akan menjadi orang yang pertama kali memiliki selimut ini di Indonesia, dan jadilah pemain yang bisa mensuplai selimut ini ke mall-mall dimana saja anda berada, sebelum anda keduluan yang lain..!

Alhamdulillah Saya seneng, pancingan buat anda makin lama makin beragam...saya sebenernya merindukan pemain2 baru yang gigih tapi bener2 FRESH dan belum pernah berbisnis..syukur2 yang PHOBIA bisnis...karena dia ini adalah daging segar yang akan saya pantau khusus dan akan saya treatment spesial...saya ingin membantu anda yang phobia untuk memecahkan mental2 blog yang menyelimuti pikiran2 anda...

Bankers

Bank BCA
No. Rek : 349-077-5934
a/n : Wahyunansyah
Bank BUMIPUTERA
No. Rek: 135-401-6342
a/n : Wahyunansyah
Bank MANDIRI
No. Rek: 105-00-0588972-4
a/n : Wahyunansyah

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP