MODEL: BARBIE ROSE FLOWER-SMALL

Dear Pembaca dan para Pebisnis...

Hari ini untuk yang ke-3 kalinya saya launching NEW PRODUCT lagi...
Selimut ini ditujukan untuk anak anda yang balita dan sedang lucu2nya tapi kadang membuat anda terkejut karena ternyata si kecil itu sekarang sudah pandai berebut mainan dengan kakak2 atau Mbak2nya...

Apa saja yang dimiliki kakaknya ingin direbut, dan nanti giliran si kecil sudah dapat, gantian mbaknya yang marah-marah dan berusaha merebutnya..apalagi kalau yang jadi rebutan adalah selimut, walah-walah..tambah berabe karena ujung-ujungnya ibunya yang ngelonin dan berharap agar keduanya tidur malah jadi pusing karena rebutan itu berujung peperangan antara kedua belah kubu..!
Apakah anda pernah mengalami atau menyaksikan peperangan antar prajurit2 atau srikandi2 kecil ini..?Kalau anda sering mengalaminya ada baiknya anda mempertimbangkan salah satu solusi yang barangkali membantu anda yakni produk selimut baru yang baru saya Launching ini dengan target market GADIS-GADIS KECIL anda yang berusia 1-6 tahun..!

Produknya yakni selimut BARBIE KECIL, yang tentunya harganya jauh dibawah Barbie-barbie terdahulu, namun KWALITASNYA SAMA PERSIS. Yang membuat harganya murah semata-mata karena size-nya yang lebih kecil jadi bahan lebih irit.


Harga eceran selimut ini 120ribu saja..!!
Produk dengan mutu Internasional harga ini terlalu murah, dan coba anda diskusikan ini kepada beliau2 yang suka shopping ke Singapura or Hongkong
Kalau hasil perburuan mereka di negeri Jiran mendapatkan selimut bertopik Barbie, cobalah dipinjam sebentar saja..di pandang, di elus, di raba kemudian dengan cara yang sama lakukan dengan SMALL BERBIE THE ROSES FLOWER dari saya ini...kalau sampai mutu kami kalah dan harganya juga kalah, silahkan anda bungkus kembali dan kirimkan produk kami kembali...
Tentu saja Uang anda akan kami kembalikan utuh..!! Isn't That Dahsyat..?!

Harga retail saya tetapkan 120ribu saja, Bagi para Reseller dan Dealer tentu saja anda akan dapat harga spesial, yang anda DIJAMIN UNTUNG, kalau sampai nggak untung uang boleh kembali...

Di Mall barangkali ada produk yang mirip, biasanya produk bajakan dari China, tapi saya sudah pernah survei baik mutu maupun harga, meskipun bajakan harga dari kita masih tetap menang, apalagi mutunya...dan untuk ini ada MONEY BACK GUARANTEE...nggak bisa jual balikin saja tidak usah malu-malu nanti uang kita kembalikan....Apa bisnis ini tidak membuat hati anda tenang dan nyaman..?

Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Hubungi saya untuk mendapatkan price listnya di rajaselimut@gmail.com, dijamin anda akan geleng-geleng membayangkan keuntungan anda yang bakalan dahsyat..

Tertarik produk ini..? hubungi 0811-610604(Wahyu).

Masih penasaran soal harga..? Oke saya sarankan kalau sempat anda main2 dulu ke pusat perbelanjaan dan bandingkan produk ini dengan yang ada disana..? Pengin lihat yang asli..? Mainlah ke counter ”Disney” di mall Taman Anggrek atau yang Plasa Indonesia.

Kalau sudah lihat yang asli sms ke 0811-610604 apakah harga kita tidak dahsyat..?


Salam FUNtastic...

Wahyunansyah

Bankers

Bank BCA
No. Rek : 349-077-5934
a/n : Wahyunansyah
Bank BUMIPUTERA
No. Rek: 135-401-6342
a/n : Wahyunansyah
Bank MANDIRI
No. Rek: 105-00-0588972-4
a/n : Wahyunansyah

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP