MODEL : BARBIE ROSE FLOWER

Dear Pembaca dan para Pebisnis...
Hari ini sekali lagi saya mengumumkan adanya NEW PRODUCT untuk anak2 dan ABG. Modelnya menyusul pendahulunya yang sangat laris yakni BARBIE THE PRINCESS, dan kali ini yang baru adalah
BARBIE ROSE FLOWER.
Apakah anak perempuan anda mengenal dengan baik tokoh yang ada disamping ini...?Banyak pernik seputar berbie sudah di kumpulkan, atau bahkan ibunya ikut2an mengidolakannya..?
Bisnis pernik2 untuk anak-anak yang bau animasi2 ternyata bisnis merchandise yang sangat besar...tidak mengherankan kalau produk2 ini dibidik bener2 dan dibuat iklan-iklannya besar2 baik di televisi maupun di internet oleh rumah produksinya. Sebut saja nama Walt Disney, Pixar, Marvell, Nickeledeon dsbSelimut Barbie ini merupakan salah satu produk terlaris dengan produksi puluhan ribu lembar sebulan oleh perusahaan Jepang ditempat kami.


Untuk bisa mendapatkan order/ijin membuat selimut animasi kelas dunia ini juga bukan merupakan pekerjaan sederhana rupanya. Disampaing produk high quality yang persayaratannya sangat ketat spt : Anti bakter,Anti jamur, Standard ”Cabut Bulu” yang sangat ketat, yang pada ujung2nya menjamin bahwa konsumen2 di negara2 maju yang memakai produk ini bener2 bebas dari masalah kesehatan.
Harga retail saya tetapkan 230ribu saja, Bagi para Reseller dan Dealer tentu saja anda akan dapat harga spesial, yang anda DIJAMIN UNTUNG, kalau sampai nggak untung uang boleh kembali...(lihat testimoni dari Ibu Roesmijati pamilik bakmi patriot-17)
Di Mall barangkali ada produk yang mirip, biasanya produk bajakan dari China, tapi saya sudah pernah survei baik mutu maupun harga, meskipun bajakan harga dari kita masih tetap menang, apalagi mutunya...

Ingin tahu berapa harga grosir bagi anda yang berniat menjadi Dealer or Reseller..? Hubungi saya untuk mendapatkan price listnya di rajaselimut@gmail.com, dijamin anda akan geleng-geleng membayangkan keuntungan anda yang bakalan dahsyat..

Tertarik produk ini..? hubungi 0811-610604 (Wahyu).
Masih penasaran soal harga..? Oke saya sarankan kalau sempat anda main2 dulu ke pusat perbelanjaan dan bandingkan produk ini dengan yang ada disana..? Pengin lihat yang asli..? Mainlah ke counter ”Disney” di mall Taman Anggrek atau yang Plasa Indonesia.
Kalau sudah lihat yang asli sms ke 0811-610604 apakah harga kita tidak dahsyat..?
Salam FUNtastic...

Wahyunansyah

Bankers

Bank BCA
No. Rek : 349-077-5934
a/n : Wahyunansyah
Bank BUMIPUTERA
No. Rek: 135-401-6342
a/n : Wahyunansyah
Bank MANDIRI
No. Rek: 105-00-0588972-4
a/n : Wahyunansyah

Lorem Ipsum

  © Blogger template Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP